Berita

ANTARA NIAT LILLAH DAN HIDAYAH DALAM MUJAHADAH RUBU’USSANAH WAHIDIYAH DPC PSW KAB. TRENGGALEK

ANTARA NIAT LILLAH DAN HIDAYAH | MUJAHADAH RUBU’USSANAH WAHIDIYAH DPC PSW KAB. TRENGGALEK

“Jika segala sesuatunya belum didasari lillah, sesungguhnya yang kita butuhkan adalah hidayah” Begitulah kira-kira pesan yang disampaikan K. Agus Mughnil Khotib dalam acara Mujahadah Rubu’ussanah Wahidiyah DPC PSW Kab.  Trenggalek pada sabtu malam kemarin (2 Juli 2022).

Bertempat di Kecamatan Dongko, acara dihadiri sekitar 150 peserta. Selain itu acara ini juga disiarkan secara live streaming, namun kendala koneksi internet membuat siaran tidak maksimal. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pengamal Sholawat Wahidiyah tingkat cabang (Kabupaten/Kota) tiap tiga bulan sekali dalam rangka melestarikan bimbingan Muallif Sholawat Wahidiyah RA.

Elis Nawati, salah satu peserta mengatakan bahwa Mujahadah Rubuussanah dapat memberikan manfaat berupa peningkatkan rasa mahabbah terhadap rosulillah SAW, karena di dalamnya kita diajak untuk bersholawat dan memohon syafaat. Dalam sudut pandang pengamal Sholawat Wahidiyah hal ini biasa disebut dengan bermujahadah. Harapannya dengan mujahadah inilah hidayah Allah akan diturunkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *